Tugas dari Telkom

Tugas dari Telkom

Blogroll

Rosberg Mencari Kemenangan Pertama Musim Ini

Rosberg Mencari Kemenangan Pertama Musim Ini


Rosberg Mencari Kemenangan Pertama Musim Ini Getty Images/Clive Mason
Brackley - Setelah gagal menang di Australia dan Malaysia, Nico Rosberg bertekad meraih hasil yang lebih positif di GP China, akhir pekan ini. Pebalap Mercedes itu berbekal kenangan bagus di Shanghai.

Rosberg memang finis kedua di Australia dan ketiga di Malaysia. Namun, dia tak mampu memberikan perlawanan berarti kepada rekan setimnya, Lewis Hamilton, baik dalam kualifikasi maupun balapan. Hamilton sendiri menjadi pemenang balapan di Australia, tapi harus mengakui keunggulan Sebastian Vettel di Malaysia.

Kompetisi akan berlanjut di China pada akhir pekan ini. Rosberg, yang memenangi lomba di sana pada tahun 2012 silam, berharap dirinya mampu mengungguli Hamilton dan Vettel.

"Ini bukan start yang sempurna untuk tahun keenam saya bersama tim dan saya bertekad untuk mengubahnya pada akhir pekan ini," tutur Rosberg di Crash.

"Shanghai adalah sirkuit yang bagus untuk saya. Di sanalah saya meraih pole pertama saya dan kemenangan pertama saya pada tahun 2012 silam -- tahun ketiga saya bersama Silver Arrows," tambah pebalap Jerman ini.

"Tentu saja, rekan setim saya akan punya keinginan lain, begitu juga kompatriot saya di dalam mobil merah, saya yakin. Tapi, ini adalah trek yang selalu cocok dengan saya. Jadi, saya bertekad untuk meraih hasil bagus akhir pekan ini," katanya.


sumber: http://sport.detik.com/read/2015/04/07/020630/2879636/80/rosberg-mencari-kemenangan-pertama-musim-ini?s99220169

0 Response to "Rosberg Mencari Kemenangan Pertama Musim Ini"

Posting Komentar