Tugas dari Telkom

Tugas dari Telkom

Blogroll

Verstappen Sudah Tak Sabar Jalani Debutnya

Verstappen Sudah Tak Sabar Jalani Debutnya

Kris Fathoni W - detikSport

Verstappen Sudah Tak Sabar Jalani Debutnya 
 
 
 Getty Images/Dan Istitene
Melbourne - Debutan Max Verstappen mengaku punya perasaan campur-campur menjelang balapan F1 pertamanya. Tetapi ketika sudah mulai melaju nanti, ia yakin rasanya akan sama seperti balapan-balapan lain yang pernah ia jalani.

Verstappen, yang masih berusia 17 tahun dan kini membela panji Scuderia Toro Rosso, berada dalam jalur untuk menjadi pebalap termuda yang membalap di balapan F1 saat 'Jet Darat' musim ini dimulai di Australia pada akhir pekan.

"Aku menantikan ambil bagian dalam balapan F1 pertamaku. Pada saat ini aku belum yakin benar bagaimana perasaanku, tapi ketika tanda start menyala sudah pasti aku akan merasa amat antusias dan ketika sudah melaju maka rasanya akan seperti balapan lain yang sudah pernah aku jalani sebelumnya," tutur Verstappen seperti dikutip Crash.

Putra dari mantan pebalap F1 Jos Verstappen itu mengaku sudah siap menjalani debutnya di Albert Park, lintasan yang cukup ia kenali meski baru sejauh via simulator.

"Sebelumnya aku sudah pernah ke Australia, tapi belum pernah ke Melbourne. Aku cuma pernah menyambangi Sydney ketika aku masih sangat kecil dan dari apa yang aku ingat itu merupakan tempat yang menyenangkan untuk didatangi. Aku ingat melihat ayahku membalap dan kini aku juga sudah beberapa kali membalap di lintasan Albert Park dengan simulator," jelas Verstappen.

sumber: http://sport.detik.com/read/2015/03/12/023152/2856328/80/verstappen-sudah-tak-sabar-jalani-debutnya?s99220269

0 Response to "Verstappen Sudah Tak Sabar Jalani Debutnya"

Posting Komentar