Tugas dari Telkom

Tugas dari Telkom

Blogroll

10 Tempat Terseram dan Terangker di Dunia



Banyak tempat-tempat didunia karena keadaan dan suasana menjadi tempat yang dianggap angker dan seram. cerita aneh tentang hantu dan makhluk halus serta penampakan pun muncul di tengah masyarakat. meski terkadang hal tersebut hanyalah mitos, namun faktanya adalah banyak kesaksian yang menyatakan bahwa tempat tersebut memang seram. para penduduk sekitar pun banyak mengalami kejadian mistis dan terganggu dengan keberadaan tempat tersebut hingga kini. beberapa tempat bahkan dijadikan obyek wisata bagi para turis dan wisatawan lokal.

Semua daftar tempat dibawah ini adalah yang paling angker dan seram diberbagai belahan dunia. lokasi yang paling seram termasuk rumah kosong, terowongan, jalan, bahkan sebuah desa. nah langsung saja Inilah sepuluh tempat/lokasi terseram dan terangker diseluruh dunia...

Daftar 10 Tempat Terseram dan Paling Angker di Dunia:


1. Kelly Road, Ohioville (Pennsylvania)



1,6 Bagian Kelly Road, Ohioville, Pennsylvania, merupakan daerah yang banyak orang melaporkan bahwa telah ada hal-hal yang misterius. Disebutkan, jika hewan yang dimasukkan ke dalam wilayah yang misterius, yang telah telah tenang binatang itu tiba-tiba menjadi ganas. Dan bahkan kemudian terjadi tidak hanya dalam binatang tapi juga manusia yang masuk di sana.


2. Katakombe, Paris (Perancis)




Karena meningkatnya populasi Paris setiap tahun dan kebutuhan untuk langsung berlindung, maka salah satu cara untuk mengatasi itu adalah untuk meniadakan 'kubur'... mengerikan... Lalu bagaimana mayat-mayat?? Mayat-mayat yang menumpuk di suatu tempat di bawah tanah yang disebut Catacombs. sampai hari ini tulang dan tengkorak yang masih berada di bawah kota berkilauan Paris juga disebut dengan nama Empire Of The Dead. Setiap tahun ribuan wisatawan mengunjungi tempat ini, dan tidak sedikit dari mereka menemukan kejadian-kejadian aneh, mereka tur kelompok garis potong diikuti oleh sesuatu dari belakang selama kunjungan mereka Catacombs ini. Banyak peristiwa yang ada orang yang datang ke sana tanpa kehilangan Wisata pengawas kembali.Dan ditemukan di sana tanpa ada datang hanya untuk main-main dan bercanda, akibatnya mereka hilang selamanya.

3. Castle Dracula, Transylvania (Rumania).




Tempat ini dikenal sebagai tempat tinggal serta markas Vlad Kaisar Drakula ketika ia berjuang melawan Turki. Ketika dia berhasil mengepung Turki, ia mencoba untuk melarikan diri dengan membawa bersama anaknya, tapi kematiannya disayangkan musim gugur yang lalu dan dia juga meninggalkan, dan istrinya bunuh diri di istana juga. Tempat di masa lalu dan bahkan kemudian terkenal Vlad Dracula untuk menempatkan dilempari batu dan disiksa Turki. Dan siapa yang dia terkenal sadis mengimpale massa rakyat Turki, sampai ia juga dikenal sebagai Vlad Drakula. Ini telah menjadi inspirasi bagi novelis Irlandia Bram Stoker untuk menulis Dracula novel berjudul.

4. City Dihantui New Orleans, Louisiana.






Kota New Orleans adalah tempat berhantu yang dianggap oleh penduduk setempat, pengunjung, penyidik paranormal seluruh dunia sebagai paling paling menakutkan dan terangker seluruh Amerika Serikat. Dengan semua kegiatan masa lalu dan spiritual mengambil tempat di pusat plot berhantu, sangat menakutkan, gelap, dan antara dua dunia. Bahwa kebanyakan saksi melihat kota semua datang dari dunia gaib.

5. Colosseum, Roma (Italia)




Di belakang keindahan ternyata Colosseum, Roma ternyata menyimpan sesuatu yang gelap. Pemandu wisata maupun para pengunjung telah melaporkan beberapa tempat tiba-tiba merasa dingin, tidak menyentuh atau mendorong, penjaga keamanan yang menyediakan keamanan di sekitar colosseum dilaporkan mendengar suara bentrok pedang, teriakan dan cukup aneh dan membingungkan adalah suara - hantu hewan terdengar seperti mengaum singa dan Gajah, hantu telah dilihat oleh orang-orang di sekitar kursi antara distadion besar , ada juga terlihat prajurit Romawi, silhouetted di malam hari adalah pemandangan umum di sini.

6. Terowongan, Warner Road Kanada.

Terowongan berteriak adalah sebuah lorong yang menurut legenda setempat dihantui oleh hantu seorang gadis muda, yang melarikan diri dengan pakaian api dari pembakaran peternakan bangunan dan meninggal pada dinding terowongan.


7. Universitas Ohio, Amerika Serikat.

Kampus ini sangat terkenal karena beberapa kamar dan tempat-tempat berhantu terkenal, yaitu:

-Wilson Hall, yang terkenal kisah tentang seorang gadis yang diduga penyihir yang bunuh diri segera setelah menulis tentang setan dan supranatural hal-hal di dinding di ruang dengan darahNya sendiri.

-Terdapat makam lima yang membentuk pentagram yang mengelilingi kampus, administrasi bangunan yang terletak di tengah-tengah tanda Iblis.

-Dribbling Washington Hall, yang terkenal karena para pemain tim basket asrama yang meninggal tragis akibat tabrakan kekerasan, dan hantu mereka masih menghantui aula, dan kadang-kadang dapat mendengar mereka.

8. Alcatraz penjara, San Francisco.

Banyak cerita mengerikan keluar dari penjara ini.Bahkan beberapa di antaranya telah direkam. Penjara ini telah lama sejak ditutup, tapi cerita-cerita horor tentang Alcatraz pernah abadi. Penjara terletak di sebuah pulau yang diyakini pulau dimana semua kejahatan yang terjadi. Ada pembunuhan, kecelakaan, bunuh diri dan bahkan merajalela.

9. Salem, Oregon.


Kota Salem, Salem tragedi cerita toko pada 1692. Pada tahun itu banyak orang yang disiksa dan dibunuh untuk menjadi seorang penyihir, meskipun tidak ada bukti. Setiap bulan Oktober, kota Salem yang selalu pesta untuk merayakan misteri hantu di beberapa tempat. Salah satunya adalah di rumah penyihir, yang merupakan bangunan tertua di kota Salem dan rumah Jonathan Corwin, hakim yang bertanggung jawab untuk kematian 19 perempuan di Salem.

10. Pemakaman Greyfiar Firk, Edinburgh (Skotlandia).


Dinilai sebagai makam terangker dunia, penduduk setempat tidak sering mendapatkan udara sangat dingin, dan bau busuk ketika melewati daerah pemakaman, dan di malam hari sering mendengar teriakan dari dalam kuburan. Barang pecah belah juga sering terdengar dari sana. Rumah-rumah yang berdekatan dengan kawasan ini sering hantu, hantu - dikenal dalam hal ini adalah roh hantu resmi George Mc Kenzie yang disiksa hingga mati. Wisatawan dan pengunjung lokal datang ke negeri ini adalah dilarang tanpa pemandu wisata, dan tidak dilarang mengambil foto.

Nah, mungkin akan sangat menyenangkan mengunjungi berbagai wilayah tersebut, anda mungkin akan tertawa terbahak bahak dan menikmati suasana horor disana. itupun kalau anda cukup berani untuk mencobanya.
 
sumber: http://www.kwikku.com/u131/view/1224857#.VSM6i44ey00

0 Response to "10 Tempat Terseram dan Terangker di Dunia"

Posting Komentar