Tugas dari Telkom

Tugas dari Telkom

Blogroll

Ferrari Saat Ini Bikin Kimi Percaya Diri

Ferrari Saat Ini Bikin Kimi Percaya Diri

Kris Fathoni W - detikSport

Ferrari Saat Ini Bikin Kimi Percaya Diri  
 
 
AFP/JORGE GUERRERO
Melbourne - Pebalap Ferrari Kimi Raikkonen memiliki optimisme tersendiri menjelang start F1 2015. Ada beberapa faktor yang membuatnya pede, salah satunya karena atmosfer internal Ferrari yang terasa beda.

Raikkonen saat ini sedang menjalani periode keduanya bersama Ferrari. Pada periode pertama, 2007-2009, ia berhasil meraih satu gelar juara dunia pebalap. Tetapi periode kedua Raikkonen bersama Ferrari, yang dimulai musim lalu, masih jauh dari memuaskan setelah di 2014 ia cuma finis di posisi 12 klasemen akhir pebalap.

Pun demikian, Raikkonen menyongsong musim 2015 dengan harapan baru. Hasil menjanjikan di tes pramusim, atmosfer positif di tim, dan juga mobil yang terlihat kompetitif benar-benar membuatnya percaya diri meraih hasil lebih baik daripada tahun lalu.

"Sekarang aku sudah kenal tim ini untuk beberapa tahun dan aku harus bilang atmosfer tahun ini amat bagus, orang-orangnya gembira dan bekerja sama dengan amat erat. Aku pikir itu merupakan pertanda bagus dan terlebih lagi kelihatannya sebuah mobil bagus sudah dilahirkan pada periode musim dingin. Kini saatnya untuk membalap, barulah setelah itu kami akan memahami di mana posisi kami," kata Raikkonen di Crash.

"Aku pikir dibandingkan dengan tahun lalu, saat ini kami sudah melakukan pekerjaan bagus sebagai sebuah tim. Kami puas dengan apa yang telah kami capai pada musim dining dan dengan level kekompetitifan yang kami harapkan telah berhasil kami capai, walaupun kami masih harus menunggu sampai ada di lintasan untuk melihat hasil nyatanya.

"Apapun, kami akan terus berusaha untuk meningkatkan diri. Aku percaya kami akan mampu mencapai hasil yang kami inginkan dan layak kami dapatkan," serunya.

sumber: http://sport.detik.com/read/2015/03/12/035929/2856337/80/ferrari-saat-ini-bikin-kimi-percaya-diri?s99220269

0 Response to "Ferrari Saat Ini Bikin Kimi Percaya Diri"

Posting Komentar