Tugas dari Telkom

Tugas dari Telkom

Blogroll

Marquez: Honda Sudah Tuntaskan Semua Pekerjaan Rumahnya

Marquez: Honda Sudah Tuntaskan Semua Pekerjaan Rumahnya

Doni Wahyudi - detikSport

Marquez: Honda Sudah Tuntaskan Semua Pekerjaan Rumahnya  
 
 
MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Sepang - Marc Marquez dan Honda menjalani latihan pramusim kedua di Sirkuit Sepang dengan sukses. Berbagai hal yang dijadwalkan diuji berhasil dilalui dengan catatan memuaskan.

Marquez sebenarnya memulai sesi latihan pramusim kedua di Sepang dengan hasil tak memuaskan karena cuma bisa duduk di posisi enam pada hari pertama. Masalah pada sistem pengereman membuat dia tercecer jauh dari para pesaing.

Rider belia asal Spanyol itu baru bangkit di hari kedua dan ketiga setelah sukses mencatatkan waktu tercepat. Di dua hari tersebut dia mengalahkan pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo.

"Saya senang karena pagi ini kami mencatatkan waktu yang bagus, itu adalah hal yang penting, tapi terutama saya puas karena kami menyelesaikan semua pekerjaan yang tertunda sejak hari pertama. Kami menuntaskan hari ini, dengan semua pekerjaan rumah sudah terselesaikan dan saya punya waktu untuk melakukan simulasi balapan di sore, dengan temperatur 49 derajat celcius," terang Marquez.

Dari tiga hari sesi yang digelar, catatan waktu terbaik Marquez ada di kisaran satu menit dan 59 detik. Sementara rekor dia di Sepang adalah di kisaran satu menit dan 58 detik. Meski tidak bisa menajamkan catatan pribadinya, banyak hal positif didapat Marquez dari sesi ujicoba kali ini.

"Kami sudah menuntaskan semua target yang kami pasang untuk tes ini, sekarang untuk tes di Qatar kami akan lebih fokus pada balapan dan mencari setelan terbaik untuk motor."

"Semuanya sangat dekat, tapi setelah enam hari segalanya membaik. Kami butuh untuk menunggu sampai di Argentina, Jerez, menunggu sampai balapan sebenarnya untuk mengetahui level para pesaing. Saya pikir tidak ada hal baru lain yang akan dicoba," lanjutnya di Crash.

sumber: http://sport.detik.com/read/2015/02/26/063316/2843340/81/marquez-honda-sudah-tuntaskan-semua-pekerjaan-rumahnya?s99220269

0 Response to "Marquez: Honda Sudah Tuntaskan Semua Pekerjaan Rumahnya"

Posting Komentar