Tugas dari Telkom

Tugas dari Telkom

Blogroll

Button Bersiap Menyibak 'Bab Baru'

Button Bersiap Menyibak 'Bab Baru'

Kris Fathoni W - detikSport
Button Bersiap Menyibak Bab Baru  
 
 
Getty Images/Mark Thompson
Melbourne - Pebalap McLaren-Honda Jenson Button menilai bahwa F1 2015 seperti jadi sebuah permulaan dari babak baru dalam kariernya, setelah sebelum ini masa depannya di 'Jet Darat' sempat jadi tanda tanya.

Button mengawali musim lalu dengan cukup oke setelah dianugerahi finis ketiga di GP Australia. Namun, sejumlah hasil biasa-biasa saja dan tidak impresif membuat juara dunia 2009 itu kemudian menyudahi musim dengan berada di posisi delapan.

Sudah begitu Button juga harus menjalani masa penantian mengenai masa depannya di tim seiring dengan masuknya Fernando Alonso untuk musim ini. Pada prosesnya penantian itu berujung gembira untuk Button yang kini bersiap-siap untuk menjalani musim ke-16 di F1 saat musim 2015 dibuka pada akhir pekan.

"Aku amat antusias kembali ke Melbourne. Setelah pasang dan surut di 2014 aku merasa tantangan di 2015 benar-benar merupakan sebuah bab baru dalam karierku, dan aku sudah amat siap menjalaninya," tegas Button seperti dikutip Crash.

"Albert Park merupakan tempat sempurna untuk pembuka musim dan Melbourne senantiasa menghadirkan sajian menarik--tak ada yang tahu persis di mana posisinya dibandingkan dengan para rivalnya.

"Balapan di Albert Park akan menjadi tempat pembelajaran tersendiri buat kami, tapi aku akan bekerja berdampingan dengan para teknisiku untuk bisa membuat pengaturan mobil sebaik mungkin, dan bersama-sama kami akan berjuang sampai akhir untuk bisa meraih hasil maksimal pada akhir pekan," serunya.

sumber: http://sport.detik.com/read/2015/03/12/060056/2856345/80/button-bersiap-menyibak-bab-baru?s99220269

0 Response to "Button Bersiap Menyibak 'Bab Baru'"

Posting Komentar